Minggu, 07 Oktober 2012

Eskul Rohis di SMK PGRI Rangkasbitung

PGRI Rangkasbitung, Selalu rutin mengadakan Rohani Islam setiap hari jum'at siang. Acara tersebut diikuti beberapa pelajar Laki - laki maupun wanita dan almuni Rohis dari SMK PGRI, 
kegiatan Rohis tersebut diisi dengan pemaparan visi misi dan program kerja Rohis SMK PGRI Rangkasbitung.
Selanjutnya acara diisi dengan tanya jawab dan saling bertukar pengalaman. "

Sementara itu, Para Pelajar Yang mengikuti mengaku mendapat banyak manfaat diadakannya kegiatan Rohis itu setiap satu minggu sekalit. "Kita bisa belajar banyak, dan memperbaiki kekurangan-kekurangan Keimanan Kita selama ini yang tadinya tidak tau menjadi bisa. 
Dan Pemimpin Rohispun, Memberitahukan kepada para pelajar untuk menerapkan beberapa program atau penjelasan - penjelasan yang sudah disampaikan dalam Rohis Kemarin.

kegiatan Rohis di sekolah kami masih belum berjalan dengan baik. "karena banyak pelajar yang
belum berminat untuk mengikuti rohis setiap satu minggu sekali . kegiatan ini padahal sangat penting,bagi kita yang belum paham betul ajaran - ajaran agama. 
Dengan seringnya berkomunikasi dan bertukar pendapat, menurutnya akan bisa memajukan seluruh Rohis. "Lebih baik lagi, kalau pesertanya banyak. Jadi tidak hanya sebagian pelajar saja tapi seluruh sisiwa pgri bahkan kalau bisa sekolah lain pun bergabung.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls